F.A.Q

F.A.Q2025-02-23T08:23:21+07:00

Frequently asked questions.

Frequently asked questions.

Malesuada velit et ut malesuada amet tempor velit dui. Nullam amet commodo gravida gravida.

Apa saja jenis kerusakan laptop yang bisa diperbaiki?2025-03-01T11:31:20+07:00

Kami melayani perbaikan mulai dari software dan hardware. Software meliputi instalasi OS dan aplikasi pendukung lainnnya. Hardware meliputi penggantian LED/LCD, HDD/SSD, RAM, Battery, Keyboard, Adapter, servis mainboard dsb

Kantor EZPC buka pada hari apa dan jam berapa?2025-03-01T11:38:06+07:00

Hari Biasa
Senin – Jumat Pukul 09.00-18.00 WIB
Sabtu Pukul 09.00-16.00 WIB
Hari Minggu / Tanggal Merah Libur

Bulan Ramadhan
Senin – Jumat Pukul 08.00-16.00 WIB
Sabtu Pukul 08.00-14.00 WIB
Hari Minggu / Tanggal Merah Libur

Dimana lokasi kantor EZPC berada?2025-03-01T11:37:58+07:00

Jl. Masjid no 15A Prapen Surabaya, lokasi kami bisa dilakukan penelusuran di Google Map.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki laptop saya?2025-03-01T11:38:31+07:00

Durasi perbaikan tergantung Jenis Layanan dan Ketersediaan Part. Untuk penggantian SSD, RAM, Adapter bisa ditunggu (by konfirmasi). Untuk servis mainboard estimasi 1-2 minggu. Untuk servis ganti keyboard troubleshooting umum 1-3 hari.

Saya tidak bisa datang ke Kantor EZPC, apakah ada solusinya?2025-03-01T11:38:49+07:00

Kami menyediakan Layanan Antar Jemput untuk wilayah area Surabaya dan Sekitarnya. Namun memang akan ada biaya antar jemput yang tergantung pada jarak dan jangkauan dari toko kami.

Mechanic Working on Engine
Mechanic Working on Car 1
  • Frequently asked questions

Welcome to Avada Mechanic

We strive for excellence in everything we do.

Sponsor 1
Sponsor 2
Sponsor 3
Sponsor 4
Sponsor 5
Go to Top